Skip to main content

Jakarta, 23 November 2021

Kepada Yth. Direktur Utama Perusahaan Anggota Asosiasi Kontraktor Indonesia

Dengan hormat,

Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Asosiasi Kontraktor Indonesia (AD/ART AKI), kami atas nama Pengurus AKI dengan ini mengundang seluruh anggota AKI untuk hadir pada Rapat Anggota AKI dan Pemilihan Pengurus AKI periode 2021-2024. Rapat akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal
Pukul: 08.30 – 12.00 WIB
Tempat:

  • Luring: Ballroom 1, Hotel Sultan, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta
  • Daring: Melalui video conference pada aplikasi Zoom Meeting

Adapun agenda rapat adalah sebagai berikut:

  1. Mengingat pentingnya acara ini, kami menyediakan opsi bagi peserta untuk hadir secara langsung (luring) di tempat acara atau secara daring melalui aplikasi Zoom.
  2. Peserta yang hadir secara luring dimohon untuk datang tepat waktu dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker dan membawa hasil swab test antigen/PCR yang dilakukan paling lambat H-1 sebelum acara, dengan hasil negatif.
  3. Panitia juga menyediakan tes antigen di lokasi acara bagi peserta luring. Bagi yang memilih opsi ini, diharapkan datang satu jam sebelum acara dimulai.
  4. Peserta yang mengikuti secara daring dimohon untuk memastikan koneksi internet yang stabil sebelum acara dimulai.
  5. Konfirmasi kehadiran dapat disampaikan melalui telepon (021-7200794, 72790672), fax (021-7206805), atau email Sekretariat AKI (akinet.aki@gmail.com) paling lambat tiga hari sebelum acara.

Demikian undangan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Pengurus Asosiasi Kontraktor Indonesia